Kata Inspisari Terindah

Orang Malas Tidak Akan Menangkap Buruannya, Tetapi Orang Rajin Akan Memperoleh Harta Yang Berharga (Amsal 12 : 27) By : Bona Sumbayak
ff

Wednesday 6 September 2017

Puisi Ini Aku

Ini  aku yang selalu membuatmu marah. Ini aku yang selalu melukai hatimu. Ini aku yang selalu marah padamu tanpa sebab yang jelas. Ini aku yang telah mengurangi senyumanmuIni aku yang selalu merasa benarIni aku yang selalu hidup dalam keegoisanku, dan kamu . . .Kamu Adalah korban dari setiap sifat buruk kuAku selalu membuatmu menderitaAku selalu membuatmu jadi serba salahMungkin Aku bukanlah orang yang tepat yang bisa membuatmu bahagiaSudah terlalu banyak kata maaf ku yang terucapBenar aku mencintaimuTapi aku, aku tidak tau bagaimana cara mencintaimuBenar aku menyayangimuAku juga tidak tau bagaimana harus menyayangi orang yang aku sayangTapi, kamu adalah orang yang selalu membuat aku nyamanKamu selalu sabar dan setia akan sifatkuAku gak punya apa-apa selain rasa sayangku padamuDan maaf dengan semua sifat burukku ituCobalah untuk bertahanKuatkan hatimu , bersabarlah menunggukuJangan tinggalkan akuTunggu aku, sampai aku tau bagaimana harus menyayangimu


No comments:

Post a Comment